11 Jul 2010

Paul si Gurita vs Mani si Burung Parkit

Malam ini puncak dari Piala Dunia 2010 akan digelar yaitu pertandingan final antara Belanda vs Spanyol. Seperti biasa sebelum pertandingan banyak orang yang akan memprediksi hasil pertandingan. Tetapi pada Piala Dunia kali ini prediksi prediksi tersebut menjadi hal yang tidak biasa karena prediksi dilakukan oleh binatang. Paul si Gurita Peramal yang sudah mera
malkan pertandingan sepakbola sejak Euro 2008 lalu, menjadi sorotan pada Piala Dunia kali ini karena prediksinya yang akurat 100 %. Sejak babak penyisihan grup Paul sudah memprediksi kemenangan kemenangan Jerman termasuk saat kalah melawan Serbia dan Jerman akhirnya tersingkir oleh Spanyol. Pada final, Paul si Gurita Peramal meramalkan Spanyol akan menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya.
Ditengah tengah ketenaran Paul, muncullah pesaing Paul yaitu Mani si Burung Parkit dari Singapura. Berbeda dengan ramalan Paul, Mani meramalkan Belandalah yang akan menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya pada final Piala Dunia nanti.
 Wah ada ada saja Piala Dunia kali ini, tetapi hal tersebutlah yang menambah daya tarik penyelengaraan Piala Dunia 2010 ini. Paul atau Mani kah yang akan menjadi juara, kita tunggu saja malam nanti.

Paul si Gurita


Mani si Burung Parkit


1 komentar:

iplock mengatakan...

yang penting mah sob, spanyol menang,heheee...
hidup spanyol!!