23 Jul 2010

Faith the Dog : Kisah Anjing Berkaki Dua


Faith adalah seekor anjing betina asal Amerika Serikat. Faith sejak lahir sudah dalam kondisi cacat, dilahirkan hanya dengan 3 kaki, 2 kaki belakang dan 1 kaki depan. Tetapi saat Faith berumur 7 bulan, kaki depannya yang cacat harus diamputasi sehingga hanya tersisa 2 kaki belakang. 
Jude Stringfellow mengadopsi Faith karena induk Faith ingin membunuh Faith. Untuk mengajarkan Faith dapat berdiri dan berjalan dengan 2 kaki tidaklah mudah, tetapi berkat kerja keras keluarga yang mengasuh Faith dan Faith sendiri akhirnya sekarang Faith dapat berlari lari, melompat dengan menggunakan 2 kaki. 

Tampaknya pemberian nama Faith sangat tepat sekali. Faith yang berarti iman, kepercayaan, keteguhan merupakan dasar landasan hidup yang dijalani Faith untuk terus berjuang hidup sampai sekarang.
Faith sekarang telah berkeliling Amerika untuk menginspirasi banyak orang. Dan apakah anda yang telah membaca kisah Faith dari tulisan ini menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup?

Video Kisah Faith

3 komentar:

lina@happy family mengatakan...

Aduh...saya terharu nih...
Anjing yang luar biasa :)

Trims komentarnya. Foto2 Danau Cibubur versi 'luas' sudah pernah diposting, maksudnya sih mau 'close up' permukaan danau...tapi kurang sukses yah...

Adi Wirawan mengatakan...

ya anjing luar biasa.

haha iya mungkin klo mau close up, harus pakai teknik2 memotret

amazing mengatakan...

wah bener nih?