7 Mar 2012

Antara KONY 2012 dan new iPad

Baru saja Apple mengumumkan mengenai produk terbarunya yang merupakan generasi terbaru dari iPad yang tentunya memiliki fitur yang lebih unggul dibanding iPad 2. Namun Apple belum memastikan mengenai nama dari iPad terbaru ini, tetapi banyak yang menyebutnya dengan iPad HD, new iPad, sampai iPad 3.

Produk terbaru dari Apple ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari $499.00 dan memiliki fitur 5MP iSight camera, retina display, ultrafast 4G LTE. Kabar diluncurkannya iPad tersebut dengan fitur yang demikian canggihnya itu tentunya membuat para penggila iPad langsung bersiap-siap memburu gadget yang bisa dibilang salah satu yang tercanggih di awal 2012 ini.

Di tengah-tengah peluncuran gadget canggih tersebut, di media sosial seperti twitter dan facebook dihebohkan dengan munculnya film KONY 2012 yang langsung menyebar dengan cepat ke para penggunan media sosial tersebut karena banyak public figure yang ikut menyebarkan film tersebut melalui akun media sosialnya.

Lalu apa film KONY 2012? Film yang dibuat oleh lembaga Invisible Children tersebut diinspirasi dari seorang bernama Kony Joseph yang sejak 1987 merupakan pemimpin Lord's Resistance Army (LRA), selama bertahun-tahun ia dan pasukannya telah melakukan berbagai macam tindak kriminal mulai dari pembunuhan, pemerkosaan, sampai penculikan. Dengan adanya film ini bertujuan agar "mempopulerkan" Joseph Kony ke dunia sehingga mengajak banyak orang untuk mendukung menghentikan Joseph Kony.
Meskipun banyak mendapat dukungan, film KONY 2012 ini juga menuai kritik dari sebagian orang.

Untuk menonton film tersebut dapat ditonton secara gratis melalui channel berikut

1 komentar:

Androidtan mengatakan...

Terima kasih atas informasinya teman.