3 Feb 2012

Google Adsense Sekarang Mendukung Blog Berbahasa Indonesia

Kabar gembira bagi para publisher di awal bulan ini karena sekarang google adsense mendukung blog berbahasa Indonesia seperti yang diumumkan di blog resmi adsense. Hal ini berarti untuk menampilkan iklan-iklan google adsense tidak perlu memiliki blog berbahasa Inggris tetapi dengan blog berbahasa Indonesia pun iklan tersebut akan tayang.
Pengumuman yang diumumkan oleh google adsense ini cukup mengejutkan karena beberapa waktu yang lalu banyak publisher Indonesia yang terkena banned pada akun google adsense mereka. Dengan bergabungnya bahasa Indonesia pada bahasa yang diperbolehkan untuk menayangkan iklan google adsense merupakan bentuk kepercayaan pada publisher Indonesia untuk mendulang dollar melalui google adsense secara sehat. Ya, marilah kita jaga kepercayaan yang diberikan google dengan bermain adsense dengan cara yang sehat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Kabar baik bagi para publisher Indonesia namun kabar ini juga nampaknya akan membuat gerah para penyedia PPC lokal karena tentunya akan menambah persaingan di bidang periklanan online lokal.

Tidak ada komentar: