26 Mar 2011

Free Backlink Tool from Social Monkee

SEO bagi seorang blogger merupakan satu hal yang penting, apalagi jika mereka ingin blognya ada di halaman teratas hasil pencarian mesin pencari. Salah satu teknik SEO adalah dengan melakukan link building yaitu salah satu teknik SEO dengan menanamkan link pada website/blog lain ke blog kita. Namun, untuk melakukan itu tidaklah cukup hanya satu atau dua link yang tertanam, dibutuhkan banyak backlink dari blog- blog lain.Untuk mendapatkan backlink ada banyak cara yang dapat dilakukan yaitu dengan berkomentar di blog dofollow yang tentunya dalam batasan-batasan tertentu sehingga tidak terkesan melakukan spam, submit social bookmark dan cara-cara lainnya yang memungkinkan kita untuk menanam link di suatu website/blog yang menuju pada blog kita .
Jika dilakukan secara manual, hal ini tentu saja akan menghabiskan waktu yang tidak sedikit, maka dari itu perlu dibutuhkan semacam tool yang dapat melakukan backlink secara otomatis ke beberapa blog/website sekaligus. Maka dari itu hadirnya Social Monkee, yaitu layanan jasa submit ke beberapa social bookmarks sekaligus secara otomatis tanpa harus membuat akun di social bookmarks tersebut.
Social Monkee backlink tool, mempunyai dua jenis akun yaitu free dan premium. Untuk jenis free, kita dapat melakukan submit ke 25 social bookmarks sebanyak 1 kali dalam sehari. Sedangkan untuk premium, kita dapat melakukan submit ke 100 social bookmarks sebanyak 3 kali dalam sehari.
Jika anda rasa submit 25 social bookmarks dalam sehari masih belum cukup, anda bisa upgrade akun anda ke premium, namun anda harus membayar $ 47 atau anda dapat mendapatkannya secara gratis yaitu dengan cara mengajak 12 orang agar mendaftar pada social monkee. Cukup mudah bukan, maka dari itu sebaiknya anda sekarang dapat membuat akun free anda lalu mengajak 12 orang teman anda pada social monkee.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada Kang Rohman yang telah membagi informasi ini di blognya.
Anda dapat melakukan pendaftaran Social Monkee backlink tool disini.

2 komentar:

gogo2011 kobamusaji mengatakan...

terima kasih gan utk share kerennya, ane langsung ke tkp utk liat2

adifc mengatakan...

sep.. langsung dicoba gan