23 Okt 2010

Tukang Blogspot

blogspot
Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang kehidupan saya sebagai seorang blogger. Seperti biasanya setelah saya membuat blog baru, saya biasa mempromosikan blog saya tersebut pada teman teman. Mungkin karena terlalu sering berpromosi saya dijuluki "Spammer". Julukan itu sudah akrab ditelinga saya, tetapi meskipun begitu saya tetap berpromosi pada teman teman saya.
Tetapi kali ini ketika saya sedang mempromosikan blog baru saya mengenai guide game MicroVolts pada salah seorang teman saya via YM, dia langsung membalas dasar "tukang blogspot". Mendengar itu saya langsung tertawa tawa karena memang semua blog saya memakai jasa blogger dan berdomain .blogspot.com. 

Mungkin kalian sebagai blogger pernah mengalami hal yang sama dengan yang saya alami. Tetapi jika anda punya pengalaman lainnya, boleh anda share disini sekedar sebagai pelepas kejenuhan dalam ngeblog.

Tidak ada komentar: