7 Agt 2010

Lagu Cari Jodoh Wali diaransemen Ulang di Eropa

Lagu cari jodoh milik band wali diaransemen ulang di Eropa, aransemen lagu cari jodoh tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Malta Fabrizio Faniello dengan judul I No Can Do. Lagu I No Can Do memperoleh hasil yang mengagumkan dengan berada di tangga lagu teratas Eropa khususnya di Inggris.

Video I No Can Do


4 komentar:

iplock mengatakan...

wah ini ane dah liat sob,bagus bgt juga.
asli jiplak 90% tuh lagu,salut buat wali dan bangga jg lagu indo ada yang lirik,hehee...

clover mengatakan...

mski gak bgitu ska sma lgunya wali, tpi salut deeh...

tiwi mengatakan...

ak dah lihat beritanya di TV, emang rejekinya mereka, yg jls kan mereka dah ijin n melalui prosedur yg resmi, so salut deh ada karya anak bangsa yg jd favorit di luar negeri...

lina@women's perspectives mengatakan...

Video klipnya lucu :)