10 Des 2011

Promo Domain Black Friday dan Cyber Monday

Saat musim liburan datang khususnya saat Natal, ada suatu kebiasaan yang dilakukan masyarakat di Amerika Serikat yaitu dengan belanja besar-besaran untuk membeli hadiah natal untuk keluarga mereka. Hal ini dimanfaatkan oleh para pemilik toko untuk memberikan promo yang cukup besar. Awal berlangsungnya promo adalah saat Black Friday, satu hari setelah hari Thanksgiving. Saat itu akan banyak para penjual barang dan jasa yang memberikan promo pada pembelinya, salah satunya adalah Namecheap, penyedia pembelian domain dan web hosting.
Saat Black Friday, Namecheap memberikan sejumlah promo seperti $300 OFF Verisign SSL Certificates saat membeli untuk 2 tahun, diskon 50% untuk web hosting, sampai transfer dan registrasi domain baru hanya seharga $ 0.99 (domain terbatas). Tidak hanya saat black friday, saat cyber monday pun Namecheap mengulangi promo tersebut. Karena promo tersebut begitu ditunggu banyak orang, website Namecheap mernjadi sulit diakses dihari tersebut karena banyaknya orang yang mengakses website Namecheap pada saat yang sama.
Karena promo transfer dan registrasi domain baru hanya seharga $ 0.99 dibatasi hanya untuk 2500 transaksi domain, maka banyak orang yang tidak kebagian promo tersebut sehingga mereka pun kecewa. Namun ada yang kecewa ada juga yang puas karena berhasil memboyog 5 domain dengan seharga $ 5 kurang saja, termasuk yang saya alami ^_^.
Setelah promo black firday dan cyber monday, sebenarnya masih ada promo-promo lainnya di bulan Desember yang ditawarkan penjual domain, seperti yang dilakukan domain.com yang beberapa hari lalu memberikan promo pembelian domain seharga $ 0.99 dan promo 200 domain gratis. Domain.com juga berjanji akan memberikan promo-promo lainnya di waktu mendatang, jadi jangan kecewa bagi yang belum merasakan black friday dan cyber monday karena promo berikutnya siap menanti.

Tidak ada komentar: