10 Mei 2011

Juventus Perpanjang Kontrak Del Piero

del piero

Pemain legendaris Juventus yang saat ini masih memperkuat Juventus yaitu Alesandro Del Piero dipastikan tetap bertahan dan membela Juventus. Kepastian ini diperoleh setelah Del Piero menandatangani kontrak dengan Juventus untuk satu musim ke depan yaitu hingga Juni 2012. 
Alesandro Del Piero yang sudah berusia 36 tahun dan telah bermain untuk Juventus selama 18 musim yaitu sejak 1993 menandatangi kontrak tersebut di stadion baru Juventus yang belum mempunyai nama dan akan dibuka mulai Agustus mendatang. Perpanjangan kontrak Del Piero ini menurut Dino Zoff adalah keputusan yang tepat. Ia pun menyatakan bahwa Del Piero membawa pengaruh positif bagi tim.
Dengan perpanjangan kontrak ini, tentunya tidak hanya membuat Dino Zoff senang, tetapi akan membuat seluruh fans Juventus senang, karena Del Piero adalah pemain dengan loyalitas tinggi dan telah memberi banyak kontribusi pada Juventus dan juga Tim Nasional Italia dengan ikut membawa Italia juara Piala Dunia 2006.
Selama membela Juventus ia telah menyumbangkan banyak gelar seperti satu gelar Liga Champions, lima gelar Serie A dan menjadi pencetak gol terbanyak Juventus sepanjang sejarah.
Jarang sekali pemain seperti Del Piero, yang telah bermain selama 18 musim hanya untuk satu klub. Tidak hanya itu, selama di Juventus ia selalu menjadi "roh" permainan Juventus dengan pengaruhnya yang kuat terhadap rekan-rekan satu timnya.

Tidak ada komentar: